ULANG TAHUN DESA KADUR

  • May 20, 2024
  • Hadi Caendra
  • BERITA, POTENSI DESA, PEMERINTAHAN, SENI DAN KEBUDAYAAN, KEGIATAN

Kegiatan Ulang Tahun desa selalu diadakan tiap tahunnya Namun tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan ulang tahun desa tahun ini dimeriakan lagi oleh Kepala Desa kadur yaitu Bapak Jaironi S.Sos dengan bermacam macam hadia dan lomba yang diadakan di Desa Kadur.

ketua panitia kegiatan ulang tahun desa tahun ini di ketuai oleh Pak Sekdes Sunardi Se, Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ulang tahun Desa Kadur, di karenakan ulang tahun desa Kadur tahun ini Panitia mengadakan lumba pancing yang di adakan di sungai Desa Kadur saking semagat masyarakat Desa Kadur,  sekitar 300 peserta yang ikut dalam kegiatan ini.

tidak hanya lomba mancing, Panitia juga mengadakan kegiatan lomba jalan santai dan lomba Layang Waw...

lomba layang waw ini bertujuan nanti akan di adakan Lomba layang waw untuk sekecamatan rupat Utara, walaupun sementara ini masih diadakan dalam tingkat Desa, nanti harapan Kepala Desa Kadur akan diadakan lomba layang waw tingkat kecamatan.

karena harapan kepala Desa kadur Jaironi S.Sos Desa Kadur nanti akan di kenal degan Desa Layang.

Masyarakat Desa Kadur sangat gembira dan sangat bahagia, karena Hadiah yang diadakan di Kegiatan lomba sagatlah banyak, tidak hanya itu saja, dengan diadakan kegiatan Ulang tahun Desa, Masyarakat yang berjualan di lokasi acara merasa terbantu.

Masyarakat Desa Kadur berharap kepada Pemerintahan Desa Kadur agar kegiatan ulang tahun Desa Kadur ini di adakan setiap tahunnya.