PENYULUHAN PERTANIAN DAN HEWANI DESA KADUR KECAMATAN RUPAT UTARA

  • Feb 20, 2024
  • Hadi Caendra

Mensejahterakan Masyarakat Desa Kadur, Kepala Desa Kadur Jaironi S.Sos tidak henti hentinnya melakukan kegiatan untuk Masyarakat Desa Kadur, kali ini bukan hanya teori yang di berikan kepada Masyarakat Desa kadur, namun lasung Dengan Prakteknya seperti Kambing dan ayam yang di berikan kepada Kelompok Pertanian dan Hewani di Desa Kadur.

Kelompok Tani di Desa Kadur sangat berterima Kasih kepada Pemerintahan Desa Kadur, karena Respon para kelompok di tanggapi lansung oleh Pemerintah.

namun sebelum Kelopok Masyarakat Desa Kadur di berikan Hewani seperti Kambing dan ayam daging, Kelompok yang sudah di bentuk di berikan pencerahan (Bimtek) oleh UPT Petania dan Hewani Rupat Utara.

Kades Desa Kadur Jaironi S.Sos berterima kasih kepada UPT Pertanian dan Hewani yang sempat hadir meluangkan waktu untuk masyarakat Desa Kadur, dan memberikan Sedikit Ilmu untuk Kelompok masyarakat Desa Kadur. sehingga Kelompok Masyarakat yang di bentuk,  paham dan mengerti tata cara memelihara kambing dan ayam daging.

masyarakat yang hadir sangat antusia dalam mendegarkan apa yang di sampai, sehingga waktu tidak terasa sudah masuk jam 12 siang.

penutup acara kegiatan tersebut dengan foto bersama kelompok tani, dan hewani juga kades desa kadur dan UPT pertanian dan hewani.