KEPALA DESA KADUR JAIRONI S.Sos ADAKAN RAPAT INTEREN

  • Jul 15, 2024
  • Hadi Caendra
  • BERITA, PEMERINTAHAN

Meningkat kinerja Pemerintahan Desa Kadur, Kepala Desa Kadur Jaironi S.Sos bersama Sekdes Sunardi .SE adakan Rapat Intiren Kamis 04/Agus/2024, Dalam rapat tersebut Kepala Desa Kadur menyampaikan kepada seluruh Kasi dan Kaur untuk saling bersenergi untuk meningkatkan kinerja di Pemerintahan Desa Kadur.

Tujuannya adalah agar Pemerintahan Desa Kadur bekerja dengan maksimal dan saling percaya sesama teman kerja, apa lagi Kasi dan Kaur memiliki dua Staf, dalam arti satu kasi dua staf, ini seharusnya bekerja dengan optimal dalam admitrasi.

Sekdes Desa Kadur Sunardi juga menyampaikan kepada Kasi dan Kaur, juga Staf Desa Kadur jika ada kendala atau mau di sampaikan silakan untuk si sampaikan agar kita bekerja tidak ada kendala, iri dan lain lain.
salah satu Staf Desa yaitu Operator Desa menyampai beberapa pertanyaan yaitu kendala dalam bekerja.

namun tidak hanya itu, Jaironi S.Sos jega mengintruksi seluruh bawaahannya agar melayani Masyarakat Desa Kadur dengan ramah, tetap utamakan adap, tutur bahasa, dan menghargai Masyarakat Desa Kadur.

dalam rapat tersebut, Kades Desa Kadur, tidak banyak menyampai, karena tujuan rapat tersebut hanya utnuk mengigatkan para kasi,kaur dan staf agar tidak lalai dalam bekerja.

harapannya agar pemerintahan Desa Kadur agar bisa selalu melayani masyarakat dengan setulus hati,