DESA KADUR BENTUK KETUA LAM BARU

Kamis, 12 Desember 2021, Pemerintahan Desa Kadur Memiliki beberapa Lebaga yang di bentuk dan Aktif dalam beberapa Kegiatan di pemerintahan, salah satunya adalah Lembaga Adat Melayu (LAM).

Lembaga adat Melayu (LAM) Riau di Ketuai Oleh Bapak Suwar, Mengingat dan menimbang Ketua Lembaga Adat Melayu (lam) Riau yang sekarang sudah menjadi Ketua BPD, maka dari itu Bapak Suwar meminta

Kepada anggota lembaga adat Melayu menggantikannya. karena beliaupun sudah puluhan tahun menjadi ketua adat melayu Riau. ucap beliau Suwar dalam pidato tersebut.

acra rapat pembentukan lembaga adat melayu (LAM) tersebut di hadiri oleh Ketua BPD, Kades Desa Kadur Jaironi S.Sos dan beberapa tokoh masyarakat dalam pembentukan ketua Lembaga adat melayu

riau, kegiatan pembentukan Lembaga Adat Melayu Riau di lakukan di kantor Desa kadur,

dalam pidato Beliau, Kades Desa kadur meminta untuk melakukan pemilihan didalam acara Rapat tersebut memalui suara terbanyak.

kegiatan pemilihan Ketua lembaga adat melayu (lam) berjalan dengan lancar, pemilihan suara yang hadir sekitaran 60 orang, dan suara terbanyak adalah 30 orang dan di menangkan oleh Bapak Adham.

selesai acara pemilihan Lembaga adat melayu, Kades Desa Kadur memasangkan tanjank kepada ketua Lembaga Adat Melayu (lam) yang baru, acara ini baru pertama kali di lakukan di desa kadur.

semoga ketua Lembaga adat yang baru bisa amanah dan bertanggung jawab dalam kegiatan adat di desa kadur himbau Kades Desa Kadur Jaironi S.SOs.

About Hadi Caendra 212 Articles
Siap Majukan Desa Kadur

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan