Sambut HUT RI Ke 74,Desa Kadur Adakan Permainan Rakyat

KADUR- Dalam Rangka Menyambut Hari Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74,Masyarakat Kadur adakan Permainan Desa atau di Sebut Permainan Rakyat.

di antara nya Permainan Galah Panjang,Loncat Goni,Pancing Botol,Panjat Pinang dan Futsal anak-anak.Permainan ini Berlansung Selama 3 Hari Dari Tanggal 18,19 Sampai 20 Agustus.

Sebelum Permainan Rakyat ini dilaksana kan,Terlebih Dahulu Desa Mengadakan Turnamen Olah Raga Dari Sepak Bola,volly ball Putra Putri,dan Sepak Takraw Se-Desa Kadur.

Turnamen ini Merupakan Salah Satu Kegiatan Tahunan untuk Menyambut Hari Kemerdekaan Republik indonesia.Panitia Penyelenggara Kegiatan,ZULHENDRI Mengatakan Kegiatan Tersebut Merupakan kegiatan Tahunan yang di laksana kan Desa sebagai acara Untuk Memeriah kan Masyarakat.
Ratusan Warga,Mulai Dari orang Tua Sampai anak-anak Dan Wanita Mengikuti kegiatan Tersebut.Beliau juga Berharap Permainan Seperti ini tidak Hilang dan Tenggelam karna Modern nya zaman,dan Kedepan nya Permainan Tradisional Seperti di Tambah lagi Demi Memeriah kan Masyarakat.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 188 Articles
Siap Majukan Desa Kadur

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan