UPACARA HUT RI KE-74 DESA KADUR BERJALAN SUKSES

Sabtu (17-08-2019) Desa Kadur,Kecamatan Rupat Utara melaksanakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-74 sangatlah tertib.

Upacara yang yang berlangsung dilapangan Stadion Sepak Bola Perseka desa kadur ini di pimpin lansung oleh Bapak Kades Jaironi S.Sos selaku Pembina Upacara.

Peserta Upacara di-ikuti oleh para KADUS,BPD,RW,RT,KKN UNRI,KKN STAIN,LINMAS dan Masyarakat Sesa Kadur yang ikut hadir memperingati hari kemerdekaan tersebut.

kemudian juga di ikuti para Guru dan Murid MA-DARUL ULUM, MTS BA’IT Suddin, Guru dan Murid SDN 06, Guru dan murid SDN 11 dan juga adik-adik dari PAUD.

Seperti yang di ketahui tema HUT RI Ke 74 ini SDM Unggul indonesia maju.

Dalam Pidato Kades Desa Kadur Selaku Pembina Upacara menegaskan adalah yang pertama Sumber daya manusia yang harus di bina, di bimbing dan di beri pelatihan pelatihan

dan juga Praktek langsung diLapangan, yang kedua Pemuda Desa Kadur atau Masyarakat tau cara mengelola Potensi Desa Kadur dan Mempromosikan SDA yang ada di Desa Kadur

dengan Contoh produk Kerupuk Ikan dan Madu Kelulot.

yang ketiga, Generasi Desa Kadur harus sehat, dan harus Pintar, untuk itu adik adik yang masih sekolah harus rajin rajin belajar, karna kalianlah yang nanti menjaga Desa Kadur, menjaga SDA yang ada di Desa Kadur. Ujar Pak Jaironi Dalam Pidatonya…

selain itu kades juga menerang kan agar masyarakat kadur bisa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju indonesia yang maju dan bersih”,tutup nya.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 188 Articles
Siap Majukan Desa Kadur

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan