PESERTA PELATIHAN TERHADAP LEMBAGA DESA KADUR KEC. RUPAT UTARA, KAB. BENGKALIS, PROV. RIAU

Pemerintahan Desa Kadur salah satu Desa Induk di antara 8 Desa yang berada di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Prov. Riau, Desa Kadur merupakan Desa dengan dengan Penduduk Seribu lebih jiwa, untuk Mengatasi Masyarakat Desa dengan seribu jiwa, baik dari segi Kesehatan, Keamanan, dan Kesejahteraan Masyarakat.

Pemerintahan Desa Kadur tidak berfikir sendiri, dari itu, Kades Desa kadur bersama sama Staf, Kaur, dan lembaga lembaga yang ada di desa saling bekerja sama, untuk itu Kades Desa Kadur untuk meningkatkan Kinerja pada lembaga, Pemerintahan Desa Kadur adakan kegiatan pelatihan kepada lembaga yang ada di Desa Kadur.

Kamis, 01 agustus 2019, pemerintahan adakan kegiatan pelatihan terhadap lembaga Desa Kadur, untuk meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.
dalam kegiatan pelatihan terhadap lembaga di Desa Kadur, Pendamping Desa Bapak Iwan santoso dan Bapak Afrizal di undang selaku nara sumber untuk para Peserta Pelatihan lembaga yang ada di Desa Kadur.

kegiatan ini di sambut oleh lembaga sagat antusias, di karenakan ilmu yang di bagikan oleh para Nara Sumber sangat berarti bagi Pesrta lembaga yang hadir mengikuti pelatihan tersebut, tidak hanya Para Nara sumber yang ikut dalam acara tersebut, namun kepala Desa Kadur, Bapak Jaironi ikut dalam Acara tersebut menyampaikan sepatah dua kata dan pembukaan Acara tesebut.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 194 Articles
Siap Majukan Desa Kadur

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan