DESA KADUR ADAKAN KEGIATAN MTQ TINGKAT DESA KE-17

Rabu(12/03/2019) Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat desa kadur yang ke-17 sukses di selenggarakan di dusun selat kering di depan sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTS) kadur.
kegiatan MTQ ini mulai di buka pada selasa malam (12/03/2019) yang resmi di buka lansung oleh bapak sekcam dan kepala desa kadur jaironi s.sos,yang di awali dengan pembacaan ayat suci alquran.


dan hadir juga saat pembukaan MTQ yaitu kepala desa putri sembilan,desa tanjung punak dan desa teluk rhu.

sukamarudin,selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan pada MTQ tahun ini di ikuti sebanyak 67 peserta,adapun cabang yang di perlombakan terdiri dari 5 cabang yaitu:
1.murotal : 15 orang

2.tilawah anak-anak : 20 orang

remaja : 18 orang
3.sarhil : 9 orang
4.fahmil : 9 orang
5.hifzul : 5 orang

jaironi s.sos selaku kepala desa kadur menyampai kan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat desa kadur yang telah membantu,baik tenaga, pikiran, sumbangan, atas terlaksananya pembukaan kegiatan MTQ tingkat desa,mudah-mudahan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses sampai berakhir.
jaroni juga berharap melalui kegiatan ini,genrasi muda kita lebih giat lagi dalam membaca alquran,bukan hanya untuk di perlombakan sahaja,tetapi juga bisa di terap kan dalam kehidupan sehari-hari.” tutp nya”.

About Hadi Caendra 203 Articles
Siap Majukan Desa Kadur