PANDU DESA KADUR, IKUT DALAM PELATIHAN (TOT) TRAINING OF TRAINER DI DESA PECONTOHAN

Selasa 27 november 2018, Empat Kabupaten yang ada di Provnsi Riau mengikuti Training Of Trainer (TOT) Pengolahan Sistem Informasi Desa dan Kawasan yang diadakan di Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, yang di mulai dari hari Rabu 21 sampai Jum’at 30 november 2018.

kegiatan Training Of Trainer (TOT) Pengolahan Sistem Informasi Desa dan Kawasan yang diadakan di Desa Mandalamekar, salah satu Desa yang ikut adalah Desa kadur kecamatan Rupat Utara, Kab. Bengkalis Riau. dan mewakili acara tersebut salah satu pemuda desa kadur yang ikut adalah Hadi caendra, dan dia sebelumnya adalah Operator Desa Kadur,

dalam Pelatihan Training Of Trainer (TOT) Pengolahan Sistem Informasi Desa dan kawasan diselenggarakan oleh Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan(BP2DK), yang bekerjasama dengan Badan Aksibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Acara ini dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yajid, dan didampingi oleh Kepala Desa Mandalamekar.
dan harapannya nanti semoga desa yang ada di kecamatan Rupat Utara mengoprasikan Website, yg sudah mengunakan .ID,
dengan beberapa apliaksi yaitu Aplikasi Sideka.
dengan adanya website nanti desa yang ada di rupat utara bisa mendunia dengan cara mengexplorkan potensi desa dan produk yang ada di Desa masing masin.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur