HASIL PLENO PILKADES KADUR; JAIRONI, S.Sos NO. URUT 04 DITETAPKAN SEBAGAI KADES TERPILIH PRIODE 2018-2024

Bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Kadur Jl. Nusantara, Kamis,01/11/2018 Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara untuk Pemilihan Kepala Desa Kadur dilaksanakan. Rapat tersebut di hadiri oleh semua anggota panitia pilkades, Pj. Kepala Desa Kadur Amiruddin, ketua BPD Jumangin dan Anggota BPD, Bhabinkantibmas. Pengawas pilkades, calon Pilkades beserta Saksi para calon, Anggota KPPS dan Juga Tokoh Masyarakat.

dari 4 (empat) TPS yang dibacakan oleh masing-masing ketua KPPS dari 5 (lima) calon kepala Desa yang maju, ditetapakan calon kepala Desa nomor urut 4 (empat) atas nama Jaironi. S.Sos sebagai pemenang dengan perolehan 351 Suara, urutan ke 2 (Dua) Muhammad Nuh, S.Pd (no urut 02) dengan perolehan 248 suara, urutan ke 3 (Tiga) Susanto, S.P.d.I (no urut 03) dengan perolehan 187 suara, urutan ke 4 (empat) Ishak (no urut 01) dengan perolehan 187 suara dan urutan ke 5 (lima) Asbullah, S.P.d.I (no urut 05) dengan perolehan 116 Suara.

Dari hasil yang telah ditetapkan oleh panitia Pilkades yang diketuai oleh Sukamaruddin, S.Pd.I yang telah ditanda tangani oleh masing-masing calon kepala desa yang maju, maka Jaironi, S.Sos nomor urut 04 berhak memimpin Desa Kadur 6 tahun kedepan periode 2018-2024.

sebelumnya ketua Panitia menyampaikan ucapan Syukur dan terimakasih kepada pihak-pihak terkait karna kegiatan pilkades Desa Kadur yang dilaksanakan berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara terbanyak ,ungkap Sukamaruddin yang menjabat sebagi Plt. Sekdes Kadur tersebut.

Selanjutnya Pj.Kepala Desa Kadur Amiruddin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan pilkades ini. Dan sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon. lebih lanjut beliau menyampaikan Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai, siapapun yang terpilih mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa lebih baik kedepannya. mari tetap kita jaga persatuan meskipun calon yang kita usung tidak terpilih agar tidak terjadi perpecahan diantara kita.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur