Pesta Demokrasi, 5 Desa Di Rupat Utara Ikuti Pilkades Serentak Tahun 2018

Setelah melalui proses penerimaan Pendaftaran Calon Kepala Desa (Cakades) untuk Pemeilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2018. Sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 112 Tahun 2014 tentang Pemilihan Kepala Desa, pada tanggal 31/10/2018 nanti sebanyak 5 Desa di Kecamatan Rupat Utara akan melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak.

Adapaun 5 Nama desa yang mengikuti Pilkades Serentak di kecamatan Rupat Utara yaitu Desa Tanjung Medang, Desa Tanjung Punak, Desa Kadur, Desa Titi Akar dan terakhir Desa Suka Damai pecahan dari Desa Titi Akar.

Dari Informasi yang didapat dari Panitia Pilkades, Cakades yang mengikuti sebanyak 19 orang terdiri dari 5 Desa, untuk Desa Tanjung Medang sesuai nomor urutnya diikuti 4 orang (Agong, Herman Zainal, Saipul dan M. Nasir), Desa Tanjung Punak 3 orang (Muhamad Afkar, Asri dan Hazri, S.Sos), Desa Kadur 5 orang (Ishak, Muhammad Nuh, S.Pd, Susanto, S.Pd.I, Jaironi, S.Sos dan Asbullah, S.Pd.I), Desa Titi Akar 3 orang (Irwan, Santoso dan Sukarto) dan untuk Desa Suka Damai sebanyak 4 orang (Abd Aris, S.Pd.SD, Sarjuni, S.Pd.I, Muhammad Nuraini, S.Pd.I dan Abdul Kadir, S.Pi).

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur