Pj. Amiruddin Berikan Ucapan Selamat Kepada 14 Anak Kadur Yang Mewakili Kafilah Rupat Utara Pada MTQ Ke 43 Kab. Bengkalis

Jika tidak ada perubahan sesuai dengan informasi yang didapat dari LPTQ Kec. Rupat Utara, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Bengkalis Ke 43 Tahun 2018 akan dimulai pada tanggal 22 September mendatang. event terbesar yang penuh Syiar-Syiar Islam ini akan dilaksanakan di Kecamatan Bukit Batu sebagai Tuan Rumah.

Informasi yang didapat dari Ketua LPTQ Rupat Utara Mukhtar, S.Pd.I, sebanyak 40 peserta akan mewakili Kafilah Rupat Utara pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis Ke 43 Tahun 2018 ini. dari 40 peserta tersebut 14 Peserta merupakan anak-anak dari Desa Kadur.

Mendengar informasi tersebut, Pj. Amiruddin memberikan ucapan selamat kepada Anak-Anak Kadur yang terpilih mewakili Kafilah Rupat Utara pada MTQ ke 43 Kabupaten Bengkalis.
“Selamat dan Sukses kepada anak-anak Desa Kadur yang terpilih mewakili Kafilah Rupat Utara pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tahun ini. Semoga keikutsertaan kalian, dapat membawa manfaat, menaikkan nama Kafilah Rupat Utara dan menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain untuk selalu membaca Al-Qur’an dengan Baik dan Benar sesuai dengan irama yang telah ditentukan”. Selasa (04/09/2018).

Adapun ke 14 nama anak-anak tersebut adalah Mhd. Fauzan dan Nur Hasanah cabang Tartil Pa/Pi, Hendra dan Najiha cabang Tilawah Anak-anak Pa/Pi, Muhammad Akmal dan Dian Agustina tilawah remaja Pa/Pi, Muhamad Rizwan, Syaherwandi, Selvi Darmayanti dan Suryana cabang Fahmil Qur’an Pa/Pi, Hendri Kasuma, Dedy Supriadi dan Widya Sari Cabang Syarhil Qur’an Pa/Pi dan satu lagi Mhd Safuan cabang MMQ Putra.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 186 Articles
Siap Majukan Desa Kadur