Bentuk Kepedulian; Siswa MTS Ba’itsuddin Lakukan Penggalangan Dana Untuk Lombok (NTB)

Kadur, Bukti Kepedulian dengan Musibah yang terjadi di Lombok dengan kekuatan 7 SR mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (5/8/2018) yang meratakan sejumlah rumah dan bangunan, Puluhan warga meninggal dunia dan ratusan lainnya mengalami cedera, membuat Siswa MTS Ba’itsuddin Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara melakukan Penggalangan Dana. Penggalanagan Dana dilakukan mulai Rabu 08/08/2018 kemarin.

Tidak hanya Siswa-Siswi Mts Ba’itsuddin saja yang melakukan, Turut Hadir Juga beberapa Guru sebagai Pembimbing pada Penggalangan Dana Tersebut.

“inilah wujud kepedulian kami dari Siswa-Siswi Mts Ba’itsuddin. Kebersamaan ini kami wujudkan dalam bentuk penggalangan Dana untuk Saudara dilombok. mereka sangat membutuhakan Bantuan dari kita, Apa yang dirasakan saudara kita disana perlu uluran tangan dari kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air. melalui penggalanagan Dana ini juga, kami ingin mengajarkan kepada anak-anak Siswa-Siswi kami Bahwa Tolong Menolong sebagai bentuk kepadulian tanpa membeda-bedakan Suku dan Agama adalah Perbuatan Terpuji” Kata Kepsek MTS Ba’itsuddin Kadur Jefry, S.Pd.I.

Lebih lanjut lagi dikatakan Pak Jef sapa’an Kepsek yang juga Alumni MTS Ba’itsuddin, Penggalangan Dana dilakukan selama Dua hari, dan Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada Korban Gempa dilombok melalui Kasi Penmad Kemenag Kabupaten Bengkalis, ujarnya.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur