Rapat Persiapan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 Desa Kadur, Berikut lomba Yang Dimainkan

Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2018 Pemdes Kadur melaksanakan rapat persiapan HUT RI ke-73 di ruang rapat Kantor Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara, Kamis,13/7/2018). Rapat ini dihadiri langsung oleh PJ. Kades Amiruddin,Perangkat Desa,BPD,Lembaga-Lembaga,Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Anak anak KKN dari (UNRI) Universitas Riau.

Pj. Amiruddin Dalam memimpin rapat tersebut, ada beberapa hal yang dibahas untuk memperingati HUT RI ke 73 itu. diantaranya pemilihan ketua Panitia yang diketuai oleh Suwardi,Persiapan Pelaksanaan Apel dan beberapa permainan rakyat yang akan diperlombakan.

Berikut nama-nama permainan yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 Desa Kadur :
1. Permainan Bola (Bola Kaki, Bola Voly Putra PUtri, Bola Dangdut Putri, dan Bola Takrau).
2. Panjat Pinang
3. Pancing Botol
4. Galah Panjang
5. Pacu Goni
6. dan beberapa permainan lainnya nanti di susun dari Ibuk PKK Desa Kadur.

untuk acara 17 Agustus tahun ini PJ. Amiruddin menghimbau kepada masyarakat agar setiap Rumah menaikkan bendera menjelang hari 17 Agustus mendatang.

Sementara itu Ketua panitia terpilih Suwardi menyampaikan kepada anggota panitia yang terlibat dalam kepanitian 17 Agustus, Panitia di harapkan bekerja sebagai tim dan saling membahu, bukan hanya

dari Panitia namun Masyarakat Desa Kadur, Pemuda Pemuda/i Desa Kadur dalam rangka menyambut acara 17 agustus ini mari kita saling menjaga, menghormati sesama Agama dan Suku demi Negara Indonesia

tercinta, untuk lebih lanjut Panitia nanti diakan Rapat kembali.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 188 Articles
Siap Majukan Desa Kadur