PPS kadur Gelar Rakor Dengan KPPS menjelang PILGUB Riau

Bertempat di Sekretariat PPS Kantor Desa Kadur, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kadur menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Persiapan menjelang Pemilihan Serentak Pemilihan Gubernur (Pilgub) Porvinsi Riau 27 Juni 2018 mendatang. Sabtu 23/06/2018.

Rapat ini dibuka langsung Ketua PPS Kadur Jefri, S.Pd.I, dihadiri Anggota PPS beserta sekretariat dan KPPS yang terdiri dari empat TPS yang ada di Desa Kadur.”Rapat ini dilakukan guna untuk persiapan sekaligus memberikan pemahaman terkait aturan dalam Pilgub nanti agar tidak terjadi keslahan ketika berlngsung Proses Pencoblosan oleh masyarakat. ujar Jefri.

ada beberapa hal yang disampaikan dari Rakor yang dilaksanakan ini. diantarnya, terkait dengan Undangan C6 yang dikasi ke masyarakat,cara mencoblos yang benar dan tugas masing masing Ketua dan Anggota perTPS ketika Pemilihan dilaksanakan.

Rapat Koordinasi ini berakhir dengan tanya jawab dari perwakilan KPPS kepada PPS. sebelum Rapat Ditutup Ketua PPS Jefri menyampaikan berharap agar Pelaksanaan PILGUB Riau untuk Desa Kadur nanti berjalan dengan lancar dan bisa bekerja sesuai dengan tugas masing masing.

About Hadi Caendra 203 Articles
Siap Majukan Desa Kadur