Pemerintah Desa Kadur Bagikan ADD Tahap II 2018

Bertempat diaula Pertemuan Kantor Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Desa Kadur yang diPimpin Pj. Amiruddin membagikan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II tahun 2018. Minggu/10/06/2018.

Pembagian ADD Tahap II ini merata, Tidak hanya untuk Perangkat Desa, tapi juga kepada Lembaga-Lembaga,Rumah Rumah Ibadah, Anak yatim dan anak terlantar yang ada Di Desa Kadur.
Pj. Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, tentunya dengan do’a kita bersama, sehingga ADD tahap II bisa dicairkan dibulan puasa menjelang lebaran ini. lebih lanjut disampaikan kepada RT, RW dan Lembaga yang ada di Desa Kadur untuk Tahap I Kemarin memang tidak dicairkan karna pencairanya cuma 20 %, tetapi di ADD tahap II ini baru dicairkan sekaligus 50 % (6 Bulan). hal ini disampaikan biar jelas, tidak ada berita berita yang hoaks sehingga timbul Pitnah bagi saya daan Bendahar Desa Ujar Pj. Amiruddin.

terlihat hadir perangkat Desa, BPD, RT/RW dan Lembaga-Lembaga serta anak-anak yatim dan terlantar untuk mengambil hak mereka. semua terlihat wajah yang bahagia dan gembira karna 4 hari lagi akan memasuki hari lebaran, jadi uang yang didapat bisa digunakan untuk keperluan hari lebaran.

Terakhir dari sambutannya, Pj. Amiruddin menyampaikan selamat menyabut Hari Raya Syawal 1439 H/2018 M. Saya atas nama Keluarga dan Pemerintah Desa Kadur memohon maaf jika terdapat kesalahan dan kesilapan dalam pergaulan sehari hari, juga kurangnya dalam pelayanan kami di desa kepada Bapak dan Ibu, jadi mohon dimaafkan.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur