Peringatan Isra’ Mi’raj diKadur, Jama’ah Beramai-Ramai Datangi Masjid Al-Huda

Beramai-ramai jemaah memadati Masjid Al-Huda, Jalan Pahlawan Desa Kadur, Kamis malam (12/04/2018). Mereka begitu semangat mendengarkan rangkaian tausiyah dari Tuan Guru H. Rozali dari Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil. Hadir dalam acara tesebut perangkat Desa, BPD, lembaga, tamu undangan dari Pengurus majid yang ada di desa kadur serta para jama’ah.

Pelaksanaan Peringatan Isra’ Mi’raj ini kerjasama Pantia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Kadur dengan Pengurus Masjid Al-Huda dengan menggunakan dana Hibah dari Pemerintah Desa kadur. Ketua panitia dalam sambutanya mengucapakan ribuan terima kasih kepada Tuan Guru H. rozali yang telah sudi untuk mengisi tausiyah dimasjid Al-Huda,para Undangan dan para jama’ah yang hadir.

Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Tuan Guru Haji Rozali menyampaikan beberapa hikmah yang bisa diambil dari perjalanan nabi Muhammad SAW dari Isra’ Mi’raj, diantaranya “membersihkan hati dari sipat sipat tercela, tetap menjaga akidah seperti kisah masitah dalam perjalanan Isra Mi’raj nabi Muhammad Saw, menjaga Lisan dan membawa tugas mulia untuk umatnya yakni shalat fardhu lima waktu sehari semalam”.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dimulai setelah shalat Isya berjama’ah. setelah selesai penyampaian tausiyah ada beberapa kuis pertanyaan dari panitia untuk anak2 yang hadir dan yang bisa menjawab dikasi hadiah. peringatan Isra Mi’raj berkahir dengan makan bersama-sama.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur