PPS Kadur ; Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan Pilgub Riau 2018

Kadur.Desa.Id, Menghadapi Pilgub Serentak 27 Juni 2018 sekaligus untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau, maka berbagai persiapan sesuai dengan tahapan dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara. Pada Hari Selasa 10/04/2018 PPS Kadur telah mengadakan rapat pleno rekapitulasi DPS hasil perbaikan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018. Rapat pleno dilaksanakan di Sekretariat PPS Kantor Desa Kadur.

Rapat pleno hasil perbaikan DPS dipimpin langsung oleh ketua PPS Jefri S.Pd.I, Dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir 16.00 WIB. Disampaikan oleh ketua bahwa Rapat pleno ini merupakan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018. Dimana hasil dari DPS untuk Desa Kadur yang diberikan oleh KPU Bengkalis melalui PPK kecamatan Rupat Utara terdapat nama-nama pemilih ganda dan beberapa nama yang harus di hapus karna baru meninggal dunia setelah di data PPDP kemarin. dengan berbagai proses yang dilakukan oleh PPS, maka alhamdulillah DPS tersebut telah diplenokan dengan Jumlah DPS perbaikan untuk Desa Kadur sebanyak 1.255 orang.

Hadir dalam pleno tersebut perwakilan Perangkat Desa Kadur, PPL,PPS,Sekretariat PPS,PPDP dan beberapa tim Sukses dari Pasangan calon Pilgub. sebelum berakhit tk lupa ucapan terimakasih diucapakn kepada undangan yang hadir atas kerjasamanya, sehingga DPS hasil perbaikan ini telah dapat ditetapkan. ujar Ketua PPS Jefri S.Pd.I.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 192 Articles
Siap Majukan Desa Kadur