PPS Kadur Umumkan DPS PilGub Riau 2018

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis membagikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) ke seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), PPS Kadur yang diketuai oleh Jefry, S.Pd.I telah selesai menempel pengumuman DPS pada Minggu tanggal 25 maret 2018. Tanggal Pengumuman DPS ini sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KPU Bengkalis mulai tanggal 24 Maret 2018 kemarin.

Jefri menyampaikan, Untuk Desa Kadur pengunguman DPS ini telah ditempel dibeberapa tempat, diantaranya di Kantor Kepala Desa, disetiap Dusun dan Wilayah Rukun Warga (RW) sesuai dengan Tempat TPS yang telah ditetapkan.

“kepada Bapak Ibu, saudara/i dan adek adek Pemilih pemula masyarakat Desa Kadur agar mendatangi Tempat-Tempat yang telah ditempel sesuai dengan wilayah RWnya masing-masing, untuk melakukan pengecekan data diri. sekiranya namanya belum terdaftar di DPS, segera menghubungi kami sabagai petugas PPS untuk didaftarkan sebagai pemilih pada pemilihan Gubernur nanti. ujarnya.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur