Pj. Kades Kadur Bersama PLD Survei Pembangunan Gedung PAUD Bunga

Dalam rangka untuk pembangunan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2018, Pj Kepala Desa Kadur Amiruddin bersama Pendamping Lokal Desa (PLD) melakukan Survei pengukuran pembangunan Gedung Pendidikan anak usia dini (PAUD). Pembangunan Gedung PAUD lokasinya berada di belakang kantor kepala Desa kadur. Selasa 13/03/2018.

Pj Kepala Desa Kadur Amiruddin Mengatakan “Pembangunan Gedung PAUD ini akan menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2018. Sebenarnya pembangunannya merupakan penambahan dan pelebaran dari Gedung PAUD yang telah ada”.

lebih lanjut lagi dikatakan, pembangunan Gedung PAUD selain tempat bermain anak2 juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan untuk kegiatan Desa dan lembaga-lembaga yang ada didesa Kadur. Pembangunan gedung ini memakai Dana Desa tahun 2018 sebesar RP. 109.226.658 dan akan dilaksanakan apabila Dananya sudah cair ujar Pj. Amiruddin.

untuk diketahui, Dana Desa merupakan program dari Presiden Joko Widodo yang diperuntukkan untuk pembangunan. Program pembagunan ini sesuai dengan Sembilan Agenda Prioritasnya yang dikenal dengan Nawa Cita yakni Membangun Indonesia Dari Pinggiran lewat Dana Desa yang dikucurkan setiap tahun.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur