PPS Kadur Gelar Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih PILGUB

Bertempat di Aula Pertemuan Kantor Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa kadur mengadakan pertemuan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Data dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Riau tahun 2018 nanti. Rapat Pleno serentak yang dilaksanakan pada hari senin 5 Maret 2018 adalah sesuai informasi yang didapatkan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Rupat Utara. ujar Ketua PPS Kadur, Jefri,S.Pd.I. Senin 05/03/2018 Kemarin.

Peserta yang hadir dalam pelaksanaan Pleno Tingkat PPS ini diantaranya Anggota PPK Kecamatan Rupat Utara, Perwakilan dari Perangkat Desa Kadur, Anggota PPS dan Sekretariat, Seluruh PPDP, Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dan 2 orang Tim Sukses Pasangan calon Gubernur nomor urut 02 Lukman Edy dan Hardiyanto (LEHA).

Sesuai dengan maksud pertemuan, ketua PPS Jefri membuka secara resmi pelaksanaan Pleno Terbuka dengan membaca Basmalah dengan ungkapan sukur dan penuh harapan kegiatan ini bisa berjalan sukses sampai Pelaksanaan PILGUB nanti, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Model A.B.1 KWK dan A.C.1 KWK didepan para undangan yang hadir. kepala seluruh PPDP dan PPL dalam hal ini Diberikan kesempatan untuk memberikan masukan apabila terdapat kesalahan ataupun kejanggalan dari hasil coklit yang telah dibacakan.

Selanjutnya kepada Ibrahim, S.Pd.I Anggota PPK kecamatan Rupat Utara memberi masukan dan penjelasan terkait beberapa permasalahan dan pertanyaan dari undangan yang hadir. dan terakhir adalah penanda tanganan Berita Acara.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur