Ini Urutan Nomor Cagub Dan Cawagub Yang Akan Bertarung Di PilGub Riau 2018

Tahun 2018 masyarakat Riau akan memilih kembali Gubernur dan wakil Gubernur tepatnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. ada empat calon yang akan bertarung pada PilGub Riau. siapapun yang menjadi orang nomor satu diriau nanti ditentukan oleh masyarakat Riau sendiri, apakah masih yang lama ataupun yang baru.

Bersumber dari berita Liputan6.com, Jakarta – mengatakan Sorak-sorai ratusan pendukung empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada Riau 2018 memenuhi Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru. Hal itu terjadi ketika Komisi Pemilihan Umum Riau menggelar pengundian nomor urut untuk setiap calon dan Masing-masing Paslon kemudian menyebut nomor yang telah didapatnya sebagai keberuntungan.

Penetapan usai pencabutan nomor urut ini kemudian dibacakan oleh Komisioner KPU, Abdul Hamid. Keputusan itu dituangkan dalam Surat Nomor 32: PL.03.3/BA/14/Prov/II/2018. dari hasil pencabutan undian ke empat Cagub dan Cawagub adalah : “Nomor urut 1 dipegang oleh pasangan Syamsuar dengan Edy Natar Nasution. Partai pengusungnya adalah Partai Amanat Nasional, Pertai Keadilan Sejahtera dan Nasional Demokrat,” kata Abdul Hamid. Selanjutnya, nomor urut 2 diperoleh oleh Lukman Edi yang berpasangan dengan Hardianto. Keduanya diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Gerakan Indonesia Raya. Berikutnya, nomor 3 diperoleh Firdaus dengan pasangannya Rusli Effendi. Pasangan ini diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan.”Sedangkan nomor urut 4 dipegang oleh Arsyadjuliandi Rachman dengan pasangannya Suyatno. Keduanya diusung oleh Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Hati Nurani Rakyat,” terang Abdul Hamid.

About Hadi Caendra 201 Articles
Siap Majukan Desa Kadur