PENGURUS MUI RUPAT UTARA MENGGELAR RAPAT KERJA TAHUN 2018

Tanjung Medang, bertempat di Masjid Raya Nurul Huda Tanjung Medang, Pengurus Majelis Ulama Indonesian (MUI) Kecamatan Rupat Utara bersama Pengurus Masjid menggelar rapat program MUI untuk Tahun 2018. Rabu 07/02/2018.

selain pengurus MUI dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rupat Utara, Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari beberapa pengurus masjid yang ada di kecamatan Rupat Utara. dari pertemuan tersebut ada dua program yang akan dilaksanakan untuk tahun 2018 ini, yaitu :

1. melaksnakan Khutbah Keliling
2. Melaksnakan Tausiah (sapari Ramdhan di Masjid dan Mushala.

Ketua MUI Rupat Utara H. Abdullah dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus MUI yang hadir juga kepada Perwakilan Pengurus Masjid karna telah meluangkan waktu untuk hadir bersama membahas Program MUI tahun 2018 ini. beliau mengatakan ‘kerja sama dari setiap pengurus masjid sangat diutamakan untuk memberi pengetahuan Agama kepada umat lewat penyampaian Khutbah dan santapan Ramdhan program MUI tahun 2018 ini”.

lebih lanjut H. Abdullah mengatakan; dalam pertemuan tersebut ada dua Desa yang jaraknya jauh dan dibatasi beberapa sungai belum bisa kami undang yakni Desa Suka Damai dan Desa Titi Akar. tapi untuk rapat selanjutnya akan kami undang bersama para khotib yang kami data, untuk membahas lebih lanjut tentang Program Khutbah keliling ini sebelum para khotib bertugas nantinya.

Rapat pertemuan Pengurus MUI bersama Pengurus Masjid diakhiri dengan makan dan fhoto bersama.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur