Awal Tahun 2018 ; Pemerintah Desa Kadur Melaksanakan Sertijab Kepala Desa

Bertempat di aula pertemuan kantor Desa Kadur, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Desa Kadur Bapak PJ. Amiruddin dengan Bapak Tumadi yang telah habis masa Jabatannya dilaksanakan. Sertijab ini dilaksanakan Setelah lebih kurang 2 bulan Pelantikan Pj Amiruddin menggantikan Bapak Tumadi pada Tanggal 11 November 2017 kemarin. Kamis,11/01/2018.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut Camat Rupat Utara Agus Supyan, S.Stp beserata beberapa orang stafnya, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan lembaga-Lembaga yang ada didesa Kadur. acara diawali dengan Do’a, lalu kata Sambutan dari Pj Amiruddin yang secara singkat menyampaikan “Mohon kerja sama dari semua pihak untuk Desa Kadur Lebih baik dan lebih maju kedepannya”.

Selanjutnya Kepala Desa yang lama, Tumadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya selama 2 Priode yang lebih kurang 12 Tahun untuk memimpin Desa Kadur. permohonan maaf beliau sampaikan juga atas kesalahan dan kesilafan semasa menjabat kepala desa kadur. pesan belau kepada Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kadur agar sentiasa bekerja sama untuk Desa Kadur Lebih baik dan maju kedepannya. kalau semasa menjabat waktu, pikiran dan pekerjaan saya lebihkan dikantor, maka baru sekarang waktu saya bersama keluarga sepenuhnya, ujarnya.

Agus sapaan Camat Rupat Utara menyampaikan, bahwa kadur selama kepemimpinan Bapak Tumadi selalu didepan dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti MTQ kecamatan Rupat Utara, Lomba Desa dan Kegiatan lainya. ini menjadi Pekerjaan PJ Amiruddin yang harus dipertahanakan ujarnya. akhir sambutannya beliau mengharapkan kepada Bapak Tumadi agar bisa tetap bekerjasama untuk kedepannya bukan hanya untuk Desa Kadur tapi untuk Rupat Utara umumnya dengan jabatan yang lebih tinggi lagi.

ucapan terimakasih dari Tokoh masyarakat tidak ketinggalan disampaikan ketua Lamr bapak Suwar kepada Bapak Tumadi. dan cendramata dari pemerintah Desa Kadur juga diberikan sebagai kenang-kenangan. acara diakhiri dengan salam-salaman, fhot0-Fhoto dan makan bersama.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 194 Articles
Siap Majukan Desa Kadur