5 DESA DIRUPAT UTARA AKAN MENGIKUTI PILKADES SERENTAK 2018

Berdasarkan Informasi yang didapat dari DISKOMINFOTIK Kabupaten Bengkalis (diskominfotik.bengkaliskab.go.id) ada 32 desa dibengkalis yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis Drs Yuhelmi menyampaikan PILKADES serentak akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2018 mendatang.

Dari 32 desa yang mengikuti PILKADES serentak, ada 5 Desa dari kecamatan Rupat Utara yang akan digelar Pesta Demokrasi PILKADES tersebut. 4 Desa karna berakhirnya masa jabatan Kepala Desa sedangkan yang satunya lagi Desa Pemekaran. 5 desa tersebut adalah Kepala desa Kadur Tumadi yang telah berkahir pada tanggal 28 Oktober 2017, kepala Desa Tanjung Medang M. Nasir yang akan berakhir pada 8 Agustus 2018, kepada Desa Tanjung Punak Ismail Z yang berakhir pada 8 Agustus 2018, Kepala Desa Titi Akar Sukarto yang bakal berakhir jabatannya pada 21 September 2018 dan satu Desa Pemekaran yakni Desa Suka Damai yang dipimpin oleh Pj. M. Rizal.

Sementara menunggu PILKADES dilaksanakan, PJ. Amiruddin ditugaskan oleh Camat Rupat Utara untuk menjalan roda Pemerintahan Desa Kadur menggantikan Tumadi yang telah berakhir masa jabatannya tahun 2017 kemarin.

About Hadi Caendra 203 Articles
Siap Majukan Desa Kadur