LPTQ Rupat Utara Adakan Pelatihan Dewan Hakim

Betempat digedung medang perkasa, acara Pelatihan Dewan Hakim dibuka langsung oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kec. Rupat Utara, Mukhtar, S.Pd.I. hadir pada pembukaan tersebut Ka. KUA Rupat Utara H. Surianto, S.HI, Narasumber dari Bengkalis Ustadz Juliar, S.Pd.I, Pengurus LPTQ dan peserta Kegiatan. Sabtu, 23/12/2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Nuh S.Pd dalam laporan Pertanggungjawabannya menyampaikan ada dua cabang pelatihan yang dilaksankan yaitu untuk Bidang tilawah dan syarhil Qur’an. kegiatan ini diikuti sebanyak 24 peserta yang terdiri dari 8 desa Se Kecamatan Rupat Utara. kegiatan ini bersumber dari dana Hibah LPTQ Kabupaten Bengkalis dan dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai hari sabtu tanggal 23 sampai Minggu tanggal 24 Desember 2017.

selanjutnya Ketua LPTQ Mukhtar, S.Pd.I dalam kata sambutanya juga menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan 2 cabang dewan Hakim ini sebagai bentuk persiapan, mengingat Dewan hakim yang ada Di Rupat Utara sudah berusia Tua. dan jika suatu saat tidak bisa lagi, maka para peserta inilah yang akan mengantikannya. kepada Narasumber Ustadz Juliar diucapkan terima kasih karna telah sudi datang untuk mengisi materi Pelatihan Dewan Hakim ini. dan kepada para peserta hendaklh betul betul serius mengikuti Pelatihan Dewan Hakim ini ungkap Mukhtar, S.Pd.I yang kesehariannya berprofesi sebgai Guru di SDN Tanjung Medang.

Setelah acara Pembukaan pelatihan Dewan Hakim selesai, istraht sebentar coffe break langsung dilaksanakan Materi Pelatihan.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur