Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke XVI Desa Kadur Tahun 2017

Bertempat di aula Kantor Desa Kadur, dilaksanakan Rapat pembentukan panitia MTQ Ke XVI Dasa Kadur Tahun 2017. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh PJ Desa Kadur Amiruddin. Jum’at, 08/12/2017.

Hadir dalam rapat tersebut Perangkat Desa, Pengurus LPTQ, Lamr, Kartar, BPD, Tokoh Masyarkat dan beberpa lembaga lainnya yang ada di Desa Kadur.

PJ Desa Kadur dalam sambutannya mengatakan “meskipun Pelaksanaan MTQ merupakan kegiatan tahunan, Pembentukan panitia perlu, supaya terarah dan terlaksana dengan baik, juga menginggat waktu berakhirnya tahun 2017 sebentar lagi. ujarnya.

Dari hasil kesepakatan bersama untuk Ketua Panitia MTQ ke XVI Desa Kadur tahun 2017, ditunjuk Sdr Sulaiman, S.Sy yang juga Ketua LPTQ Desa Kadur sebagai ketua.

Pelaksanaan Mtq ini akan dilaksanakan pada minggu terakhir bulan desember 2017 ini dan bertempat di halaman Sekolah MTS BA’itsuddin. Adapun cabang yang akan diperlombakan diantaranya cabang Tilawah, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an dan tahfizd 1 Juz Tilawah.

Sebelum rapat berakhir, ketua terpilih mengatakan, untuk sukses pelaksanaan MTQ ini, diperlukan kerja sama dan kekompakan, mengingat waktu pelaksanaan tidak lama lagi. hendaklah masing masing seksi yang telah dibentuk mulai dari sekarang bekerja menyiapkan apa yang perlu disiapkan, Ujar Sulaiman.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 192 Articles
Siap Majukan Desa Kadur