Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Pengurus PHBI Kadur datangkan Ustadz Dari BAZMA RU II Dumai

Peringatan Hari Lahir Nabi Muhammad Saw (maulidurrosul) tahun 1439 H Desa Kadur dilaksanakan pada malam sabtu kemarin dimasjid Al-Huda Desa Kadur. Peringatan Maulidurrosul ini ditaja oleh Pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bekerja sama dengan Pengurus Masjid Al-Huda Desa Kadur.03/12/2017.

Tausiah Agama disampaikan oleh Ustadz Rahmat afifi LC dari Bazma RU II Dumai. hadir dalam Peringatan tersebut Perangkat Desa Kadur, tokoh Agama, Lamr, Pemuda dan Masyarakat Desa Kadur. Acara tersebut diawali dengan Lantunan ayat suci al-Qur’an yang dibacakan oleh Ananda Hendra.

Sebelum tausiah Agama disampaikan, Pengurus PHBI yang juga Ketua LAMR desa Kadur, Bapak Suwar dalam kata sambutannya mengatakan, peringatan Maulidurrosul ini dilaksanakan agar semakin Tumbuh kecintaan kepada Baginda Rosulullah Saw dan semakin mengikuti dan mengamalkan sunah-sunah Nabi Muhammad Saw. terimakasih juga diucapkan kepada Pemerintah Desa Kadur yang telah memberi bantuan dana untuk PHBI, sehinggan Peringatan Maulidurrosul Nabi Muhammad saw bisa dilaksanakan, ujarnya.

dalam Tausiahnya Ustadz Afif (Sapaannya) menyamapaikan tentang Shalat, pentingnya shalat dan memperbaiki bacaan Shalat sebagai bekal untuk kehidupan akhirat nanti. tausiah Agama ditutup dengan tanya jawab dari beberapa Jama’ah yang hadir. peringatan Maulidurrsoul diakhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 194 Articles
Siap Majukan Desa Kadur