Camat Rupat Utara Lantik Pj Kepala Desa Kadur

Senin 13/11/2017, Camat Rupat Utara Agus Supyan, S.Stp, resmi melantik Bapak Amiruddin sebagai pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Kadur. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dipusatkan di aula serba guna Kantor Camat Rupat Utara.

selain Camat Rupat Utara Agus Supyan, S.Stp, dihadiri angota BPD Desa Kadur, Tokoh masyarakat Desa Kadur, dan Staf juga Kaur Desa Kadur, tidak hanya itu, Pegawai dari Kecamatan Rupat Utara ,beserta Pemerintahan Desa Tanjung Punak yang ikut menyaksikan salah satu Kasi Pemerintahan Kecamatan Rupat Utara yang dilantik sebagai Pj. Desa Tanjung Punak.

Pelantikan Bapak Amiruddin sebagai Pj Kades Kadur ini berdasarkan surat keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 237/Kpts/VIII/2016 tentang pengangkatan pejabat kepala desa Kadur serta habisnya masa jabatan selaku Kades Desa Kadur Bapak Tumadi yang menjabat sudah dua pariode, dah habis melaui SK Bupati, yaitu tanggal 28 Oktober 2017.

Atas pelantikan dasar inilah Bapak Amiruddin yang merupakan seorang PNS bertugas di Desa Kadur sebagai Sekdes Desa Kadur kec. Rupat Utara untuk sementara akan memimpin Desa Kadur sebagai Pj Kepala Desa Kadur.

Dalam sambutannya, Bapak Agus Supyan, S.Stp mengatakan pergantian kepemimpinan dalam sebuah desa adalah suatu hal yang biasa. Apalagi jika masa jabatannya telah berakhir. Ia berpesan kepada Pj. Kades Desa Kadur yang baru dilantik bisa menjalankan Pemerintahan Desa Kadur dengan sebaik baiknya, dan memegang amanat dengan sepenuhnya.

Lanjutnya ia berharap Pj Kades yang baru dilantik ini akan menjalankan tugas kedinasan di pemerintahan desa sampai adanya pelantikan Kades defenitif. ‘’Untuk itu, saya mengharapkan kepada pejabat Kades agar bisa menjalan roda pemerintahan yang tetap mengacu kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,’’ ucapnya Agus Supyan, S.St

“In sya Allah apa yang telah terlaksana dengan baik untuk dapat lebih baik lagi, serta akan berupaya meningkatkan kinerja para perangkat desa. Tetapi demi kelancaran semua itu perlu adanya dukungan dari semua pihak pemerintahan Desa Kadur, khususnya masyarakat Desa Kadur sendiri. Karena apa yang akan kita lakukan tentunya demi kemajuan desa dan kepentingan Desa kita bersama,” ucapnya Agus Supyan, S.Stp, dalam pidatonya.

dalam rangka Acara Pelantikan Pj. yang baru tersebut, acara penutupan diakahiri dengan salam salaman dan foto bersama Pj. Kades yang baru di lantik, antara Camat Rupat Utara Agus Supyan, S.Stp juga pak Kades Tumadi yang sudah dua pariode.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 194 Articles
Siap Majukan Desa Kadur