BAZMA RU II DUMAI BANGUN RUMAH DAKWAH DIDESA KADUR

Setelah melalui musyawarah antara Pengurus Baituzzakah Pertamina (Bazma) RU II Dumai dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Pengurus Majlis Taklim Al-Huda Desa Kadur, maka pembangunan rumah dakwah untuk kaum muslimin dipulau Rupat dilaksanakan pada minggu terakhir bulan September 2017 kemarin dan lokasinya bertempat didesa Kadur.

Hadir pada saat pertemuan tersebut pengurus Bazma RU II Dumai Bapak Sunardi beserta rombongan. Beliau mengatakan “pembangunan Rumah Dakwah ini merupakan Program dari BAZMA, dan dikumpul dari hasil Zakat karyawan Pertamina Dumai”.

Disampaikan juga oleh Pak Taufik juga pengurus BAZMA, pembangunan rumah Dakwah ini diperuntukkan untuk kaum Muslimin yang ada dipulau Rupat dan boleh digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan.

Program Pembangunan Rumah Dakwah di Desa Kadur ini sebenarnya, berawal dari majlis Taklim masjid Al-Huda Desa Kadur. Yang mana Bazma RU II Dumai mengirim Da’i untuk memberikan Pengetahuan Agama bagi Jama’ah masjid Al-Huda Kadur. berangkat dari hal tersebut, Dan ini merupakan program Bazma RU II Dumai yang dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam sebulan. Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pengurus Bazma terhadap Agama Islam yang ada dipulau Rupat.

Ditargetkan Pembangunan rumah Dakwah akan siap akhir tahun ini. In sya Allah akan kami Resmikan bangunan Rumah Dakwah tersebut bersamaan dengan berdirinya BAZMA RU II Dumai, Ujar Pak Sunardi.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur