PEMBAGIAN RASKIN : MASYARAKAT KADUR GEMBIRA KUALITAS BERASNYA BAGUS

Warga masyarakat Desa Kadur beramai-ramai mendatangi kantor Desa Kadur untuk menerima Raskin sesuai dengan daftar penerima. Tidak seperti sebelumnya, kali ini mereka pulang membawa Raskin dengan wajah senang dan gembira. Pasalnya kualitas beras tahap terkahir 2017 ini bagus bila dibandingkan dengan sebelumnya. Rabu, 25/10/2017.

Pembagian Raskin ini langsung didampingi oleh Kepala Desa Kadur, Tumadi beserta staf kantornya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya.

“melalui pembagian Raskin ini saya bisa langsung melayani masyarakat dan mendengar serta menerima langsung masukan dari masyarakat terhadap Raskin yang mereka terima dan ini untuk penerimaan 3 bulan terkahir yakni dari Oktober, November dan Desember” ujarnya.

Ketika ditanya seorang warga penerima Raskin, Bapak Isan “alhamdulilah kami sangat puas dengan Kualitas beras kali ini karna kualitas berasnya bagus dan jauh bagusnya bila dibandingkan dengan Pembagian Raskin sebelumnya yang berasnya sudah berkapuk” ujarnya.

Menurut informasi yang didapat dari Kepala Desa Kadur, Jumlah Penerima raskin untuk masyarakat Desa Kadur tahun 2017 sebanyak 264 orang yang terdiri dari 174 Reguler, 62 Otonom dan 28 untuk tambahan. Pembagian raskin terlihat aman dan teratur setiap warga datang bergiliran dan mendapat pelayanan yang bagus dari staf Desa yang bekerja.

About Hadi Caendra 196 Articles
Siap Majukan Desa Kadur