10 ANAK KADUR MEWAKILI RUPAT UTARA DI MTQ PINGGIR

Dalam hitungan hari lagi tepatnya tanggal 30 September 2017, akan dimulai musabaqah tilawatil Qur’an tingkat kabupaten bengkalis ke 42 di Kecamatan Pinggir. ada 8 kecamatan yang akan mengikuti pada MTQ ke 42 tahun 2017 ini. salah satunya adalah kecamatan Rupat Utara yang mengirimkan peserta sebanyak 32 orang yang terdiri dari beberapa cabang sesuai dengan ketentuan pedoman MTQ tahun 2016.

diantara 32 orang peserta yang menjadi utusan Kecamatan Rupat Utara Ada 10 orang berasal dari anak-anak Desa Kadur, diantaranya Mhd Fauzan cabang Tartil putra, Hendra cabang Tilawah Anak-anak putra, Muhammad Akmal tilawah remaja, Selvi Darmayanti, Suryani dan Suryana cabang Fahmil Qur’an, Nurhayati, Aprianto dan Dedy Supriadi Cabang Syarhil Qur’an dan satu lagi Mhd Safuan cabang MMQ Putra. ,” ujar Sulaiman Akhlakan Ketua LPTQ Desa Kedur ketika dikonfirmasi, Kamis (28/09/17).

ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat desa Kadur terutama orang tua dari anak-anak tersebut. sesungguhnya Prestasi ini diraih dengan kerja keras dan sungguh-sungguh dalam berlatih, selayaknya patut dicontoh dan diapresiasi dan hendaknya menjadi motivasi bagi anak-anak didik di TPQ yang ada didesa Kadur. menurut informasi yang didapat, Insya Allah anak-anak kita peserta kafilah kecamatan Rupat Utara akan berangkat kepinggir pada hari sabtu, 30 September 2017 , mendatang. saat ditanyakan kepada Ketua LPTQ Desa Kadur tersebut.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur