PANITIA HEWAN KURBAN MASJID AL HUDA KADUR TERAPKAN POLA BARU PEMBAGIAN DAGING KURBAN

Pengurus Mesjid Al-Huda Kadur, menerapkan pola baru dalam pendistribusian daging kurban Idul Adha 1438 Hijriah, yaitu dengan cara masyarakat yang telah diberi kupon datang ke masjid untuk menerima daging hewan kurban. penyembelihan Hewan Kurban dilaksanakan pada hari sabtu pagi sementara pendistribusian sorenya. sabtu 02/09/2017.

“Untuk Idul Adha tahun ini, pola pendistribusian daging hewan kurban sudah diubah.Kalau tahun-tahun sebelumnya Panitia yang membagikan kerumah-rumah warga yang mendapatkan daging Kurban, tapi pada tahun ini masyarakatlah yang datang kemasjid untuk mengambil daging Kurban tersebut,” kata Ketua Panitia Hewan Kurban Mesjid Al-Huda Kadur Bapak Suwar.

Pada tahun ini Panitia Hewan Kurban di mesjid Al-Huda Kadur hanya menerima 7 hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor Lembu dan 6 ekor kambing. Setelah dipotong paginyanya, sorenya langsung dibagikan kemasyarakat yang mendapatkan kupon.

harapan pengurus masjid, untuk tahun selanjutnya semakin bertambah jumlah hewan kurban dimasjid huda Kadur. mari kita berdoa agar diluaskan Rezki dan mulai mencicilkan uang setiap bulan untuk pembelian hewan sehingga bisa berkorban untuk hari raya Idul Adha tahun yang akan datang.

About Hadi Caendra 196 Articles
Siap Majukan Desa Kadur