Rapat Pembentukan Karang Taruna Desa Kadur

Setelah berakhirnya masa jabatan Karang Taruna Karya Darma Desa Kadur Periode 2015-2017, kembali diadakan Pembentukan ketua yang baru untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan pada periode 2017-2020. dimana sebelumnya ketua karang taruna desa kadur dinakhodai Suwardi. rapat dipimpin langsung oleh Kades Kadur bapak Tumadi. Jumat 28/07/2017.

hadir dalam Rapat tersebut kepengurusan Karang Taruna yang lama juga para pemuda/i perwakilan dari 3 dusun yang ada desa Kadur yakni Dusun Pusaka, Dusun Selat Kering dan Dusun Sei. Empang. dari Hasil pemilihan untuk Ketua Karang taruna yang baru, Muhammad Rafy dari Dusun Selat kering terpilih sebagai Ketua periode 2017-2020 setelah bertarung dengan 2 kandidat lainnya Suwardi (Kertua yang lama) dari Dusun Pusaka dan Chamim dari Dusun Sei. Empang. Pemeilihan dilakukan dengan Sistem pencoblosan dengan pemilih semua para undangnan yang hadir.

ucapan terimakasih disampaikan bapak Tumadi kepada kepengurusan karang taruna yang lama dan ucapan selamat kepada kepada kepengurusan karang taruna yang baru periode 2017-2020. harapanya semoga kepengurusan Karang Taruna Karya Darma desa Kadur dibawah pimpinan Sdr. Muhammad Rafy semakin jaya dan manfa’at dari program-program yang dilaksanakan bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat. akhir dari kata sambutannya, bapak Tumadi mengingatkan bahwa kerja kepengurusan karang taruna merupakan kerja sosial tanpa digaji, ladang u berbuat kebaikan, mudah-mudahan mendapat dukungan dari masyarakat dan selalu mendapat keberkahan dari Allah Swt tutupnya.

About Hadi Caendra 211 Articles
Siap Majukan Desa Kadur