Gotong Royong (GoRo) Pemuda Kadur menyambut HUT RI ke 72

Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017, Pemuda desa kadur bersama sama bergotong Royong membabat rumput dan membersih perkarangan lapangan Bola kaki. hal ini dilakukan karena lapangan Bola kaki merupakan tempat yang akan dijadikan tempat Upacara HUT RI Ke 72 Desa kadur tahun 2017. Sabtu (22/07/2017).

kegiatan goro ini merupakan agenda tahunan Pemuda desa Kadur. hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan semangat para pemuda dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia sekaligus sebagai bentuk mengingat dan menghargai jasa jasa para Para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur. terlihat semangat kekompakan dan kebersaman pemuda desa kadur dalam bergotong royong. inilah bentuk rasa syukur kami pemuda desa kadur dan rasa cinta kami kepada perjuangan para pahlawan Kemerdekaan. tutur Abu Kari selaku Ketua Pemuda Desa Kadur.

seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak kegiatan berupa permainan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI di desa Kadur. diantaranya permainan rakyat, Ibuk PKK dan Karang Taruna serta lembaga-lembaga lainnya. kekompakan dan kebersamaan masyarakat desa kadur sangat terlihat untuk persiapan HUT RI ke 72 tahun 2017 ini.

About Hadi Caendra 204 Articles
Siap Majukan Desa Kadur