FESTIVAL PANTAI RUPAT UTARA 2017

KADUR.DESA.ID Festival Pantai kec. Rupat, Kab. Bengkalis Prov. Riau merupakan event rutin Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Kabupaten Bengkalis yang telah dilaksanakan sejak tahun 2014.

Acara Pelaksanaan festival Pantai Rupat Utara 2017 berlansung dengan meriah, terlihat dari antusiasnya masyarakat meramaikan di beberapa lokasi Pantai Pesona Teluk Rhu kec. Rupat Utara, Kab. Bengkalis, Prov. Riau, karena masyarakat tidak hanya menikmati keindahan pantai saja, namun juga bisa menyaksikan beberapa rangkaian lomba seperti, lomba pancung hias, lomba mencari kepah, lomba speed pancung, lomba panjat pinang dan lain lain.

Keindahan Pantai RUpat Utara yang panjangnya 12kM, tidak hanya bisa di nikmati dengan berbagai pandangan yang membuat kita kagum keindahannya, namum kita bisa menikmati dengan berkendara motor, dan bermain banana boot,

tidak hanya itu saja, pohoh beringin yang ada di Pantai Rupat Utara bisa membuat kita nyaman dan bisa bersantai bersama keluarga dengan makan bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis yang dibacakan Sekretaris Daerah H Arianto mengatakan, pembangunan sektor kepariwisataan dengan kebudayaan, laksana dua sisi mata uang yang saling berkaiatan. Begitu pula antara pembangunan sektor pariwisata dan kebudayaan dengan sektor pembangunan lainnya, satu sama lain tidak bisa dipisahkan, saling memiliki keterkaitan yang sangat erat. Untuk itu dalam implementasinya berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, satu sama lain saling terintegrasi. Diantaranya diwujudkan melalui pelaksanaan kegiatan pesta pantai di Pantai Pesona Kec. Rupat Utara.

Facebook Comments
About Hadi Caendra 194 Articles
Siap Majukan Desa Kadur