PERTANDINGAN PERSAHABATAN ANTARA PERSEKA KADUR vs DESA SUNGAI CINGAM

OLAH RAGA (KADUR) – Persatuan Sepak Bola Kadur (PERSEKA) melakukan kunjungan pertandingan sepak bola persahabat di desa Sungai Cingam (23 Maret 2016). Kedua kesebelasan menurunkan pemain intinya demi mendapatkan kemenangan. Adapun pengadil jalannya pertandingan dipimpin oleh Pak Samuji dan di bantu oleh kedua hakim garis. Setelah waktu di setting, wasit langsung meniupkan peluit tanda berjalanannya pertandingan.

Kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun belum membuahkan hasil. pada menit ke-30 kesebelasan lawan mendapat peluang, melalui tendangan sudut lansung di terima oleh rekannya. sebelum melakukan tendangan, terlebih dahulu ia melakukan kontrol  dengan dada. alhasil bola masuk ke gawang perseka namun wasit terlebih dahulu meniup peluit karna terjadi handball ketika melakukan kontrol bola dengan dada. Sampai wasit meniup peluit tanda turut minum pertandingan skor masih 0-0.

Masuk babak kedua dua kesebelasan melukakan pertukaran pemain demi mempertajamkan lini serangan. Pada menit ke-55 PERSEKA memecahkan kebuntuan, melalui tendangan sudut dari pemain PERSEKA, bola melambung tepat jatuh di kepala M. Rafi, Alhasil bola merobek jaring gawang lawann melalui tandukan cantiknya skor berubah menjadi 1-0. Dengan ketinggalan 0-1 tidak membuat kesebelasan lawan gentar, mereka terus melakukan serangan demi serangan alhasil pada menit ke-65 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan keras dari dalam petak pinalti yang membuat penjaga gawang yang dijaga M. Rifa’i tidak bisa membendung lajunya bola.

Pertandingan menjadi semakin menegangkan, kedua kesebelasan terus jual beli serangan dan perlanggaran – perlanggaran keras pun tidak bisa terhindarkan. Pada menit ke-80 penjaga gawang PERSEKA harus memungut bola didalam gawangnya sendiri untuk yang kedua kalinya. Gol terjadi ketika salah satu pemain lawan menerima operan silang yang dikontrol dengan baik menggunakan kaki sebelah kiri terus mengecoh satu pemain PERSEKA setelah itu lansung melakukan tendangan keras di sudut kiri gawang skor menjadi 2-1 untuk Desa sungai Cingam.

PERSEKA terus melakukan serangan dan dimenit ke-95 PERSEKA mendapat peluang tendangan bebas dari luar kotak penalti. Jhoni Iskandar menjadi algojo untuk melakukan tendangan bebas namun tendangannya masih melambung di atas gawang. Wasit pun melihat jam ditangan sambil meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.